Thursday 16 April 2020

Kumpulan Cara Cepat Naik Rank di Mobile Legends

Cara naik rank di Ml, tips menang di ranked ml, cara menang di Ml, Kenapa selalu kalah Di ML
Kumpulan Cara Cepat Naik Rank di Mobile Legends

Kumpulan Cara Cepat Naik Rank di Mobile Legends Didalam Mobile Legends kemengangan saja tidak cukup, terkadang juga ada keinginan untuk segera naik rank ke yang lebih tinggi. Dalam game Mobile Legends terdapat tingkatan rank/tier yang dapat dimainkan, berikut ini adalah tingkatanya. 

1. Warrior
2. Elite
3. Master
4. Grand Master
5. Epic
6. Legend
7. Mythic

Untuk dapat meningkatkan rank, kamu harus bermain dimode Ranked. Bermain dimode ini penuh dengan teka-teki, terkadang kita mendapat lawan yang mudah terkadang juga mendapat yang sulit.Jika kamu merasa putus asa karena suilit untuk naik ke rank lebih tinggi, atau kamu yang baru bermain alangkah baiknya menyimak cara cepat naik rank di Mobile Legends.

Baca Juga : Kumpulan Cara Mendapatkan Skin Permanen Gratis di Mobile Legends

Sebenarnya tidak ada Teknik khusus untuk bisa naik rank Mobile Legends dengan mudah. Namun dengan memperhatikan beberapahal yang akan saya sampaikan dibawah ini, mungkin akan membatu kamu untuk naik rank dengan cepat.

Kumpulan Cara Cepat Naik Rank di Mobile Legends


1. Kuasai Hero


Cara naik rank di Ml, tips menang di ranked ml, cara menang di Ml, Kenapa selalu kalah Di ML

Ketika bermain di mode ranked usahakan menggunakan hero yang kamu kuasai. Jangan pernah untuk mencoba hero yang belum pernah kamu gunakan sebelumnya, karena hal tersebut akan menyulitkan kamu dan juga timmu.

Usahakan juga kamu menguasai beberapa hero disetiap tipe rolenya. Karena ketika sudah masuk ke rank Epic ke atas,  kamu  harus bisa menyesuaikan diri dengan keadaan. Karena sering terjadi hero yang kamu favoritkan sudah dipilih oleh tim atau lawan kamu, atau juga sudah di-ban

Alangkah baiknya jika kamu berlatih terlebih dahulu di mode classic, selain untuk menambah kemampuanmu tentunya kamu juga lebih mengenal tipe tersebut. Tidak menutup kemungkinan hero tersebut sudah di-pick oleh lawanmu, jadi kamu tahu waktu yang tepat untuk maju atau mundur.

2. Bermain Bersama Teman atau Squad


Bermain bersama teman atau squad peluang untuk menang lebih besar dibandingkan saat kamu bermain solo ranked. Dengan bermain dengan teman atau squad maka kordinasi akan lebih jalan, dan tentunya kamu suda tahu kemampuan dari teman kamu.

Berbeda lagi jika kamu harus bermain solo ranked, kamu mungkin bisa menjumpai tim yang bisa dikatakan bagus. Namun tak jarang juga kamu akan menemukan tim yang kurang baik, entah disana ada player yang egois, toxic, kurang baik dalam menggunakan heronya, atau bahkan bertemu dengan player yang AFK. Tentu saja hal tersebut akan menyulitkan bagi tim kamu.

Jadi jika kamu memiliki teman atau squad alangkah baiknya untuk main bereng dengan mereka.


3. Perhatikan Komposisi Tim


Cara naik rank di Ml, tips menang di ranked ml, cara menang di Ml, Kenapa selalu kalah Di ML

Mobile Legends merupakan permainan tim 5 vs 5, jadi kamu tidak mungkin bisa bermain sendirian. Jika kamu ingin naik rank lebih cepat maka komposisi tim menjadi sangat penting. Seperti saran saya nomer satu yaitu menguasi hero,  jadi usahakan kamu menguasai banyak hero untuk melengkapi komposisi yang dibutuhkan.

Yang tak kalah penting adalah jangan egois saat memilih hero. Terkadang sering terjadi ketika teman satu tim telah memilih role tertentu, teman yang lain ikut memilih role yang sama. Seperti contohnya ketika hero mage sudah ada yang menggunakan, tetapi ada teman kita tetep ngotot ingin menggunakan mage. Padahal didalam komposisi tersebut masih kekurangan tank, nah disinilah komposisi sangat menentukan.

4. Perhatikan Map


Cara naik rank di Ml, tips menang di ranked ml, cara menang di Ml, Kenapa selalu kalah Di ML


Dengan memperhatikan map kamu dapat melihat situasi permainan yang sedang berlangasung. Dengan menguasai map kamu akan lebih mengetahui posisi dari teman dan musuh, posisi minion hingga melihat kondisi tower.

Usahakan dalam setiap pertandingan selalu memperhatikan map. Hal ini sangat berguna untuk berkordinai antar teman satu tim untuk mengatur strategi kapan maju  dan mundur.


5. Hancurkan Tower


Cara naik rank di Ml, tips menang di ranked ml, cara menang di Ml, Kenapa selalu kalah Di ML

Tujuan utama dalam bermain Mobile Lagends adalah menghancurkan tower musuh, terkadang para pemain sering terlalu asik war hingga akhirnya mengabaikan kondisi tower mereka. Karena sering terjadi di rank rendah mereka terlalu gila kill, hingga tidak tahu kondisi tower mereka.

Gunakan momentum yang pas untuk melakukan push, separti contohnya ketika lawan telah wipeout kamu bisa sedikit push. Dan kalo bisa kamu harus memanfaatkan bantuan loard untuk membatu tim kamu. Karena mau berapapun ketertinggalan kalian dalam kill, kalian masih memilki kesempatan menang.


Demikian tadi beberapa cara untuk cepat naik rank di Mobile Legends, semoga dengan artikel ini dapat membantu kamu dalam push rank.


EmoticonEmoticon