Thursday 30 January 2020

Kumpulan Cara Untuk Mendapatkan Hero Permanen Secara Gratis di Mobile Legends

Cara daparkan hero secara gratis, cara dapat hero gratis permanen ml, cara mendapatkan fragmen hero dengan cepat
Kumpulan Cara Untuk Mendapatkan Hero Permanen Secara Gratis di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Hero Permanen Secara Gratis di Mobile Lagends - Didalam game Mobile Legends terdapat banyak hero yang dapat digunakan dalam permainan. Hero-hero yang ada di Mobile Lagends terbagi menjadi 6 jenis tipe, dimana setiap tipe tersebut memiliki  fungsinya masing-masing.

Dari banyaknya hero yang ada tentunya Anda perlu menabung battle poin yang tentunya membutuhkan waktu yang lama. Namun berbeda lagi jika Anda membeli menggunakan diamond, Anda dapat langsung mendapatkan hero yang diinginkan secara cepat. Namun jika Anda ingin membeli menggunakan diamond Anda harus melakukan  top up terlebih dahulu.

Tapi apakah Anda tahu ada beberapa cara untuk mendapatkan hero permanen secara gratis di Mobile Legends. Pada artikel kali ini kita akan membahas hal tersebut, tentunya cara yang akan kita lakukan ini sudah diberikan oleh pihak Moonton selaku pengembang game tersebut.

Kumpulan Cara Untuk Mendapatkan Hero Permanen Secara Gratis di Mobile Legends


1. Menggunakan Fragment


Cara daparkan hero secara gratis, cara dapat hero gratis permanen ml, cara mendapatkan fragmen hero dengan cepat

Untuk cara pertama yaitu dengan menggunakan Fragment, fragment yang dapat Anda gunakan untuk membeli hero mulai dai 120 fragment saja. Untuk mendapatkan fragment Anda bisa sering membuka peti memutar lucky draw dan mengikuti event.

2. Menggunakan Tiket 


Cara daparkan hero secara gratis, cara dapat hero gratis permanen ml, cara mendapatkan fragmen hero dengan cepat, cara mendapatkan hero dengan tiket

Ada beberapa hero yang dapat dibeli menggunakan tiket, untuk mendapatkan tiket Anda dapat membuka peti atau event daily. Anda juga dapat memperoleh tiket sebanyak 200 dengan melakukan bing akun Mobile Legends ke akun Moonton utuk pertama kalinya.

3. Melalui Lucky Spin


Cara daparkan hero secara gratis, cara dapat hero gratis permanen ml, cara mendapatkan fragmen hero dengan cepat, cara mendapatkan hero dengan lucky spin

Untuk cara ketiga ini mungkin Anda harus mengandalkan keberuntungan untuk mendapatkan hero dari Lucky Spin ini. Anda dapat melakukan sekali spin hanya dengan 20 tiket dan dapat melakukan spin berulan kali selama tiket Anda cukup. Tidak hanya hero saja yang akan Anda dapatkan dilucky spin ini, Anda juga kemungkinan mendapatkan skins, fragment, emblem dan lainya.


Demikian cara untuk mendapatkan hero permanen secara gratis di Mobile Lagends. Sebenarnya masih ada cara lain yang dapar Anda coba, namun pada artikel kali ini saya hanya membagikan 3 cara yang saya angap mudah untuk diperoleh. Semoga dapat membantu Anda dalam memperoleh hero di game Mobile Legends. 


EmoticonEmoticon